[ChanBaek] Be Mine

Be Mine!
Chanbaek! GS Rape Scene
.
.
.
Baekhyun terus berlari dan bersembunyi. Peluh sudah membasahi sekujur tubuhnya, gaun pesta tanpa lengan miliknya pun sudah lusuh. Bagaimana Baekhyun dapat mengingat baru saja ia berpesta di acara sahabatnya dan sekarang ia dalam keadaan seperti ini. Lantai basement yang sepi dan puluhan mobil mewah yang berjejer rapi menjadi saksi bisu bagaimana gilanya usaha seorang Park Chanyeol untuk mendapatkan sang Diva kampus, Byun Baekhyun.
“Baekhyun-nie, kau dimana sayang” kata Chanyeol begitu lembut menggema di basement. Namun, bagi Baekhyun suara itu sangat megerikan dan menakutkan. Tubuh Baekhyun menggigil mendengarnya. Tubuh langsingnya terduduk meringkuk dibalik sebuah mobil yang berada dipojokan. Baekhyun takut teramat takut. Park Chanyeol begitu gila! Baca lebih lanjut

[REQUEST][LuckyCupcake][Soulmate]

Soulmate

Aku mau request poster FF
Tittle: Soulmate
Author: LuckyCupcake
Quote: The truth hurts, but… love hurts more
Main Cast: Luhan EXO, Baekhyun EXO, Hwang Min Ji (OC) (yg posenya ceritanya lagi bingung milih siapa-_-v)
Suasana cover: cheerful
Genre: Romance, Friendship, School Life
Summary: Baekhyun sama Hwang Min Ji itu teman masa kecil, mereka saling suka, cuman karena ada masalah akhirnya gak bersatu. Trus ada Luhan, tukang bully disekolah yang gangguin Hwang Min Ji terus-terusan, soalnya sebenarnya Luhan suka sama Hwang Min Ji. Lama kelamaan Hwang Min Ji juga mulai suka sama Luhan sekaligus suka Baekhyun juga. Foto OCnya jgn ulzzang yg make upnya terlalu tebel, yang natural aja:D Fotonya Luhan yg rada-rada nakal trus baekhyun yang polos. Bikinnya kayak yearbook gituu. Kayak poster film thailand friendship atau kyk teasernya exo yg baru :3 Gomawo^^

Note : oke, aku cuma mau bilang Mian, kalo ini ngga sesuai kaya yang kamu harapkan. aku masih artworker baru jadi masih abal-abal^^. boleh redo kok^^…sekali lagi, jeongmal mianhaeseo *bow*